'cookieOptions = {...};' Tips Mencari Peluang Usaha Baru

Informasi Lowongan Kerja Ada Juga DP BBM Terbaru

Sunday, March 29, 2015

Tips Mencari Peluang Usaha Baru




Bagi anda yang sedang berpikir keras untuk melakukan usaha yang dapat menambah pundi pundi keuangan anda, saat ini banyak sekali peluang yang bisa diraih. Saat ini mencari pekerjaan juga susah, alangkah lebih baiknya bisa menciptakan kesempatan kerja sendiri, karena hasilnya akan lebih baik jika anda bekerja pada orang lain.


Nah, di era jaman modern seperti sekarang ini banyak fasilitas yang mendukung misalnya internet, di dunia internet semua serba ada, tinggal bagaimana kita menentukan langkah mana yang bisa untuk mendapatkan uang, berikut ini kami informasikan beberapa peluang yang mungkin saja terlupakan oleh anda.

1. Blogging

Bila anda memiliki bakat dalam bidang tulis menulis tidak ada salahnya anda menumpahkan semua ide fikiran anda di blog seperti yang sedang kami jalani saat ini. Karena blog yang kita kelola dapat menghasilkan uang lebih dari cukup dibandingkan anda bekerja dengan orang lain, namun anda harus benar benar mempunyai keahlian dalam membuat artikel.

2. Desain Logo

Usaha ini bisa anda mulai dari kalangan terdekat dari anda, jika anda memiliki keahlian dalam dunia photoshop, corelDRAW atau software sejenis.

3.  Bisnis Online

Saat ini dunia bisnis online sedang mengalami booming dan memiliki peluang yang banyak buat mendatangkan uang, anda hanya butuh sambungan internet dan cari informasinya disana.

4. Broker Tiket

Kesempatan ini bisa anda ambil karena saat ini orang atau semua ticket di jual serba online, sehingga anda memiliki kesempatan meraih usaha ini, seperti tiket pesawat, kereta api dll.

5. Guru Les

Bila anda senang dalam bidang mengajar banyak kesempatan dengan membuka les di rumah anda secara dor to dor atau dari mulut kemulut. usaha ini banyak sekali kesempatan di sekitar rumah kita, apalagi mereka lebih percaya bila dilakukan disekitar rumah anda, dan usaha ini juga tidak banyak mengeluarkan biaya.

6. Guru Renang

Dalam hal berenang banyak juga masyarakat yang membutuhkan guru mengajar renang, itung itung sambil memaksimalkan hobi renang anda mendapatkan imbalan uang.

7.  Jual Minuman 

Bisnis ini lumayan menjanjikan terutama bagi anda yang disekitar anda banyak masyarakat sekitar anda yang berolah raga dihari libur, karena mereka tentu membutuhkan air minum setelah berolah raga.

8. Asuh Bayi

Usaha mencari pengasuh bayi terkadang dibutuhkan oleh tetangga di sekitar kita, yang mungkin memerlukan pengasuh karena kesibukannya dalam beraktivitas sehari hari, biasanya tetangga sekitar ada yang membutuhkannya.

9. Tempat Cuci Mobil atau Motor


Dalam bidang cuci motor membutuhkan tempat yang strategis, sehingga memerlukan modal yang lumayan, bisnis ini cukup menjanjikan karena saat ini banyak sekali pemakai kendaraan yang malas untuk mencuci sendiri kendaraannya.

10. Kos Kosan

Nah, bila anda memiliki ruangan yang cukup lapang di rumah anda, tidak ada salahnya anda merenovasi rumah anda sedikit, agar penyewa rumah anda merasa bebas dan nyaman menyewa di tempat anda, karena bisnis ini banyak sekali bertebaran di kota kota besar seperti Jakarta.

Baiklah semoga informasi ini dapat memberikan sedikit motivasi atau membuka jalan fikiran anda yang selama ini buntu karena banyak memikirkan kekurangan uang, karena tidak mempunyai usaha.

Tips Mencari Peluang Usaha Baru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yudi

0 comments:

Post a Comment