'cookieOptions = {...};' Lowongan Kerja Pegawai Pemda DKI 2016

Informasi Lowongan Kerja Ada Juga DP BBM Terbaru

Sunday, May 15, 2016

Lowongan Kerja Pegawai Pemda DKI 2016




Lowongan terbaru untuk pegawai Pemerintah Daerah DKI Jakarta, berdasarkan informasi yang admin dapat, pemerintah DKI sedang membuka lowongan kerja sebagai pegawai pemda alias Pegawai Negeri Sipil yang berada di bawah naungan pemda DKI. Beberapa lowongan yang dibutuhkan untuk mengisi beberapa posisi penting di Puskesmas Kecamatan Palmerah Jakarta Barat.

Nah, untuk anda yang memiliki latar belakang pendidikan yang dibutuhkan oleh pemda DKI silakan mencoba melamar pada pemda DKI, siapa tahu lowongan ini merupakan rejeki yang anda tunggu tunggu, karena menjadi seorang pegawai pemda DKI banyak di dambakan oleh setiap orang, seperti diketahui khalayak bahwa pegawai pemda sangat memiliki pendapatan yang lebih tinggi dibanding pegawai negeri biasa di Instansi Pemerintah lainnya.


Berikut ini Posisi Lowongan yang sedang dibutuhkan oleh pegawai pemda DKI dengan lulusan pendidikan minimal  seperti dibawah ini :

1. Sarjana Kesehatan Masyarakat
2. Kedokteran
3. Keperawatan
4. Kebidanan
5. Kesehatan Lingkungan
6. Gizi
7. Farmasi

Untuk persyaratan lamaran anda bisa kirim biodata dan CV anda langsung website resmi Puskesmas Kecamatan Palmerah yaitu : http://puskesmaspalmerah.com/karir.php  

Adapun ketentuan cara melamar adalah dengan cara format tertentu seperti dalam bentuk format file biodata dan CV di buat PDF dan data harus minimal kurang dari 3 MB. Jangan lupa untuk mengisi alamat jelas dan nomor telepon yang masih aktif, karena panggilan akan segera dilakukan bagi yang memenuhi persyaratan.

Nah, itulah satu buah lowongan kerja sebagai PNS Puskemas Pemda DKI, semoga informasi ini bermanfaat, dan jangan lupa tuk share ke teman teman yang membutuhkan, selamat melamar...

Lowongan Kerja Pegawai Pemda DKI 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yudi

0 comments:

Post a Comment