'cookieOptions = {...};' Tips Mendapat Penghasilan Bulanan Tambahan

Informasi Lowongan Kerja Ada Juga DP BBM Terbaru

Monday, October 3, 2016

Tips Mendapat Penghasilan Bulanan Tambahan




Tips Mendapat Penghasilan Bulanan Tambahan
Salah satu hal yang sering di alami kebanyakan orang yang bekerja atau kuliah adalah sulit memiliki uang lebih untuk ditabung karena uang yang dimiliki habis untuk kebutuhan sehari-hari. Padahal semakin lama kebutuhan akan semakin besar seiring dengan tanggungjawab yang juga semakin tinggi. Oleh karena itu ada baiknya jika mulai mencari tambahan penghasilan agar dapat memiliki tabungan.  Berikut beberapa cara untuk mendapatkan panghasilan tambahan.

  • Menjual Barang
Bagi kamu penggila belanja dan yang selalu up to date akan fashion yang sedang hits, pasti kamu memiliki lemari yang cukup sempit, Beberapa pakaian pasti ada yang hanya dipakai sekali atau dua kali saja. Nah jika memiliki barang yang masih layak baik pakaian maupun lainnya bisa menjualnya kembali sebagai barang preloved, ada aplikasi yang khusus menjual barang bekas yang masih layak pakai, siapa tahu bisa menolong lemari kamu agar tidak terlalu sesak dan kamu mendapat penghasilan.
  •  Berbisnis
Ada beberapa jenis bisnis yang bisa kamu coba misalnya dengan menjadi reseller disalah satu bisnis online, kamu hanya perlu bermodal gadget sebagai alat komunikasi antar supplier barang dan pembeli. Sesudah itu, asalkan tekun, pasti aka nada hasil yang signifikan.


  • Menjadi Guru Les
Apakah kamu memiliki jiwa pengajar? Jika ya, maka cobalah menjadi seorang pengajar dikala senggang, misalnya dengan mengajar Bahasa Inggris, Matematika, atau mungkin Guru mengaji bagi anak-anak  yang dijadwalkan tiga kali pertemuan dalam sepekan.


  • Bisnis Fotografi
Tidak hanya seorang fotografer professional saja yang bisa melakukannya, jika kamu memiliki skill yang kamu pelajari secara otodidak tidak ada salahnya untuk mencoba dunia baru ini. Mengingat tingginya permintaan foto untuk prewedding, foto bayi, foto kehamilan dan lain sebagainya, ini bisa menjadi lahan bagi kamu yang mungkin belum mendapatkan pekerjaan atau mungkin bagi kalangan mahasiswa.


  •  Menjadi penerjemah

Biasanya beberapa media membutuhkan seorang penerjemah bahasa, nah, ini bisa menjadi langkah awal kamu untuk mencari tambahan penghasilan. Cukup bermodalkan kemampuan bahasa yang kamu miliki.

Tips Mendapat Penghasilan Bulanan Tambahan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yudi

0 comments:

Post a Comment