'cookieOptions = {...};' 6 Tips Jualan Online Agar Sukses

Informasi Lowongan Kerja Ada Juga DP BBM Terbaru

Monday, May 22, 2017

6 Tips Jualan Online Agar Sukses




Berbagai kemajuan teknologi informasi dan telekomunikasi semakin tak terbendung lagi, tak pelak lagi kita harus ikut terimbas dan mengikuti perkembangan dunia, jika tak demikian maka akan ketinggalan jaman. Nah berkaitan dengan dukungan alat komunikasi dan dunia internet yang semakin murah cara berjualan pun sangat dimudahkan dengan kemajuan tersebut. Kemajuan internet yang saat ini semakin mendunia tidak melulu sekedar bermain game atau mencari sarana hiburan lain. Banyak peluang di dunia yang serba internet untuk mencari pendapatan.

Salah satu cara berjualan yang saat ini makin mudah adalah berjualan dengan cara online. cara ini bermodalkan kepercayaan dan berusaha untuk memberi kepuasan kepada pelanggan, sehingga pelanggan akan memberi kepercayaan pada kualitas barang yang dijual online. saat ini dunia online sudah bukan barang asing lagi, masyarakat sudah banyak mempergunakan sarana internet untuk menambah penghasilan, dengan persaingan yang semakin ketat.

Nah, untuk dapat sukses dalam usaha sampingan Jualan Online dibawah ini ada beberapa tips mudah meningkatkan pendapatan dengan jualan Online :

1. Pangsa Pasar yang Jelas
Agar usaha online dapat sukses kita harus menentukan pasar yang pasti, barang yang jelas media jualan yang jelas dan sudah mempunyai reputasi terpercaya. kemudian dukungan seperti media sosial sangat penting untuk memajukan usaha online anda.

2. Produk Laris
Produk yang sedang menjadi trend saat ini biasanya akan banyak dicari pembeli meski barang apa saja ada yang membutuhkan. Namun untuk mencari peluang sebanyak banyaknya kita harus juga kita lakukan survey untuk mengetahui produk laris. Apalagi jika kita merupakan penyedia produk sebagai orang pertama, maka produk yang kitawarkan akan laris manis.

3. Utamakan Kepuasan Pelanggan
Hal yang paling menjadi ketertarikan pelanggan adalah pelanggan merasa puas dengan layanan yang kita berikan misalnya kualitas barang terjamin, pengiriman yang murah dan cepat serta metode pembayaran yang mudah dan menguntungkan. dan jangan lupa bahwa pelanggan akan lebih senang jika kita lakukan dengan jujur, hingga mereka yakin akan barang yang dibelanjakan akan berkualitas dan harga yang murah.

4. Diskon Menarik
Potongan harga tertentu akan membuat seorang pelanggan menjadi sangat tertarik dengan produk yang kita tawarkan, apalagi barang yang ditawarkan merupakan produk idaman pelanggan.

5. Buat Diskripsi Produk
Biasanya pelanggan akan menggali informasi sedetail mungkin tentang produk yang kita tawarkan, semakin jelas informasi yang kita berikan pelanggan akan tertarik berbelanja.

6. Lakukan Promo
Melakukan Promo dengan iklan akan membuat produk jualan online kita akan banyak diketahui masyarakat, dan selanjutnya mereka mencari informasi dan keterangan lain.

Nah, itulah 6 tips menarik agar jualan online kita sukses, sehingga akan dapat memberi nilai tambah terhadap pelanggan dan menjadi harapan menambah pundi pundi keuangan kita. Semoga bermanfaat.

6 Tips Jualan Online Agar Sukses Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yudi

0 comments:

Post a Comment