'cookieOptions = {...};' Loker Pegawai Transjakarta Terbaru

Informasi Lowongan Kerja Ada Juga DP BBM Terbaru

Friday, September 21, 2018

Loker Pegawai Transjakarta Terbaru




PT Transjakarta kembali membuka lowongan kerja untuk anda para lulusan SMK, Diploma dan Sarjana, masing masing memiliki kriteria yang sesuai dengan kebutuhan kerja pada PT Transjakarta, mungkin anda merupakan salah satu yang dibutuhkan oleh Perusahaan Badan Layanan Umum Daerah dibawah naungan Pemerintah Propinsi DKI Jakarta yang berdiri sejak tahun 2004.

Jenis Lowongan Kerja yang dibutuhkan sebagai berikut :

1. Pegawai Layanan Bus, yang mempunyai tugas memberikan layanan dan tanggung jawab terhadap kebersihan dan kenyamanan Bus, Memberikan layanan kepada pelanggan Bus Transjakarta.
Persyaratan : Pria/Wanita usia maksimal 30 tahun minimal 21 tahun, Pendidikan minimal Diploma 3, memiliki dedikasi tinggi dan berdisiplin, Domisili Jakarta, smile dan cekatan

2. HRIS Spesialis : pegawai pada bagian ini memiliki tugas Membuat flow dari proses HRIS yang dilaksanakan, membuat perencanaan dan menganalisa proses perbaikan pada sistem HRIS.
Persyaratan : Pendidikan minimal Diploma 3 dan maksimal Sarjana bagian IT, Usia maksimal 30 tahun, Memiliki pengalaman kerja pada bagian HRIS, Memiliki pengetahuan tentang bahasa pemograman Web dan SQL server, Full Time Position 

3. Attendance Officer : pada bagian ini pegawai yang dibutuhkan memiliki tugas Mengontrol dan mengolah data absensi pegawai dan merekomendasikan perbaikan yang berkaitan dengan absensi pegawai.
Persyaratan : Pendidikan maksimal Sarjana dan minimal Diploma, Usia tidak lebih dari 30 tahun, memiliki pengalaman pada bidangnya, dan mampu mengoperasikan MS Office

4. Mekanik : pada bagian ini pegawai diharapkan mampu menangani dan bertanggung jawab pada perbaikan Bus dan maintenancenya, Mampu melaksanakan pengecekan kondisi Bus.
Persyaratan : Pendidikan minimal SMK bagian mesin, usia maksimal 35 tahun, memiliki pengalaman pada bidangnya, 

Jika anda tertarik dan berminat mengisi lowongan kerja yang dibutuhkan, dan anda memiliki kriteria yang sesuai persyaratan segera mengisi lamaran pada web : http://transjakarta.co.id/karir/aplikasi-lamaran/  Lowongan akan ditutup bila telah memenuhi target penerimaan pegawai.


Loker Pegawai Transjakarta Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yudi

0 comments:

Post a Comment