'cookieOptions = {...};' Peluang Usaha Jersey Sepakbola di Indonesia

Informasi Lowongan Kerja Ada Juga DP BBM Terbaru

Sunday, May 29, 2016

Peluang Usaha Jersey Sepakbola di Indonesia




Di Indonesia ini ada banyak jenis usaha yang bisa dicoba. Mulai dari usaha di bidang makanan, jasa, kebutuhan rumah tangga hingga pakaian. Jika Anda masih bingung dalam memilih usaha apa yang ingin dicoba, menjual jersey sepakbola bisa menjadi alternatif pilihan. Peluang usaha jersey sepakbola di Indonesia bisa dibilang sangat prospektif. Salah satu hal yang membuat usaha berdagang jersey sepakbola di Indonesia mempunyai prospek yang bagus adalah banyaknya penggemar sepakbola di Indonesia. Dengan banyaknya penggemar sepakbola tersebut, jumlah konsumen juga tentu sangat banyak.


Jersey atau seragam klub maupun Negara mempunyai penggemar tersendiri dan tak lekang waktu. Karena Liga-liga top Eropa terus berlangsung dari tahun ke tahun, para penggemar pun ingin memperbaharui jersey klub idola mereka tiap tahunnya. Jenis jersey di pasaran juga banyak jenisnya, ada jersey original yang harganya cukup mahal, ada pula jersey grade ori dan juga jersey kw lokal. Dari ketiga jenis jersey tersebut, jersey grade ori mempunyai prospek yang paling bagus. Selain karena bahannya menyerupai jersey original, harganya juga cukup terjangaku.

Jika tertarik untuk berbisnis jersey sepakbola untuk meraup keuntungan yang cepat, sangat disarankan untuk memilih jenis jersey grade ori. Jersey grade ori sendiri biasanya diimpor dari Negara China dengan harga per jersey dalam pembelian grosir mencapai 25-35 ribu Rupiah.  Untuk harga di pasaran, satu potong jersey grade ori rata-rata dijual 65-85 ribu Rupiah. Untung yang bisa diraup per jersey mencapai 30-40 ribu Rupiah. Jika Anda bisa menjual 100 lusin per bulan, Anda bisa meraup keuntungan bersih hingga 30 juta per bulan. Cukup menggiurkan bukan?.


Jangan risau jika tak memiliki modal untuk membuka toko atau menyewa stan di pasar, kita bisa memanfaatkan sistem jual beli online. Banyak situs e-commerce dan marketplace di Indonesia tentu memudahkan kita dalam menjual barang kita ke konsumen. Peluang usaha jersey sepakbola memang sangat menggiurkan. Dengan jumlah peminat yang sangat besar membuat kita tak akan kesulitan untuk menarik para konsumen. Jadi, jika ingin usaha yang bisa mendatangkan untung dengan cepat, menjual jersey grade ori bisa menjadi jawabannya.

Peluang Usaha Jersey Sepakbola di Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yudi

0 comments:

Post a Comment