'cookieOptions = {...};' Info Lowongan Kerja Non PNS Lembaga Pemerintah Non Kementerian

Informasi Lowongan Kerja Ada Juga DP BBM Terbaru

Saturday, November 14, 2015

Info Lowongan Kerja Non PNS Lembaga Pemerintah Non Kementerian




Jika anda mempunyai bidang pengetahuan sebagai pengadaan barang di lembaga pemerintahan, berikut ini, ada sebuah lowongan kerja Pemerintah yang sedang dibuka oleh salah satu lembaga pemerintah non kementerian, yaitu Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP). Lembaga ini mempunyai misi kegiatan sebagai lembaga yang mempunyai tugas untuk melaksanakan pengembangan dan perumusan kebijakan pengadaan barang/jasa pemerintah yang bertanggung jawab langsung kepada Presiden.

Lembaga ini mulai dibentuk pada tahun 2005, sebagai lembaga yang khusus memberikan bimbingan teknis dan advokasi dalam pelaksanaan pengadaan barang dan jasa pada lembaga pemerintah, memfasilitasi ujian sertifikasi untuk ahli bidang pengadaan barang dan jasa, serta menlakukan penyusunan kebijakan pengadaan baran dan jasa. Lembaga ini mulanya bernama Pusat Pengembangan Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Publik (PPKPBJ) dengan unit eselon II.

Sebagai lembaga yang berada dibawah Presiden, lembaga ini mempunyai tanggung jawab untuk mencapai sasaran nasional sesuai dengan program visi dan misi, tujuan dan sasaran strategis. Maka prioritas lembaga ini meningkatkan penyelenggaraan pemerintah yang bebas dari praktek praktek korupsi dan segala jenisnya di lingkugan pemerintahan, sehingga pengadaan barang dan jasa yang sering menjadi posisi empuk untuk melakukan korupsi dapat di hindari. 

Untuk menjalankan visi dan misi tersebut maka LKPP membutuhkan orang orang yang memiliki dedikasi tinggi, berikut beberapa posisi lowongan kerja beserta kualifikasi lengkapnya :





Sebagai Informasi Lowongan kerja LKPP Paling lambat tanggal 30 Nopember 2015 

Persyaratan berkas lamaran dengan mengirimkan surat lamaran lengkap seperti Ijazah, nilai transkrip dan sertifikat, CV, dan Foto 3x4 berwarna terbaru, dan lamaran dapat juga melalui email dengan alamat :

Email : recruitment.eproc@lkpp.go.id
Contoh lamaran email adalah sbb : Subject : Lamaran : Posisi yang dilamar misal '' Lamaran TUS-1''

Nah, itulah lowongan kerja Non PNS Lembaga Pemerintah Non Kementerian yang dapat kami bagikan pada kesempatan kali ini, semoga lowongan kerja LKPP Non Kementerian ini akan membuat anda tertarik untuk melamar disana, selamat mencoba.

Info Lowongan Kerja Non PNS Lembaga Pemerintah Non Kementerian Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yudi

0 comments:

Post a Comment