'cookieOptions = {...};' Asuransi Manulife untuk Jaminan Kesehatan Keluarga

Informasi Lowongan Kerja Ada Juga DP BBM Terbaru

Tuesday, February 14, 2017

Asuransi Manulife untuk Jaminan Kesehatan Keluarga




Asuransi Manulife merupakan produk layanan Asuransi yang sudah dikenal luas di Indonesia, produk produknya seperti Asuransi Kecelakaan, asuransi jiwa dan masih banyak jenisnya, bahkan untuk investasi Asuransi Manulife juga memberikan layanan yang cukup menggiurkan.

PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia juga memiliki ijin lengkap dari Menteri Keuangan Republik Indonesia sesuai SK No: S.254/ML.17/99. selanjutnya asuransi ini juga terdaftar pada Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sebagai pengawasnya.

Asuransi Manulife Indonesia merupakan bagian dari Manulife Financial Corporation yakni salah satu group layanan jasa keuangan asal Kanada yang mempunyai operasi di berbagai negara seperti Amerika Serikat, Asia dan Kanada dan memiliki jaringan terluas dan tersebar di 25 kantor pemasaran dan 10.000 karyawan dan agen profesional.  

Salah satu perusahaan Internasional yang telah banyak mendapat berbagai penghargaan di dunia, karena memiliki komitmen dan disiplin yang kuat, sehingga menghasilkan pengakuan standar internasional seperti berikut dibawah ini :

  1. Service Quality Award
  2. Asia Insurance Review Award tahun 2007
  3. Investor tahun 2007
  4. Info Bank 2007
  5. Media Asuransi 2007
  6. Call Center Award 2008 dan 2009
  7. Best Life Insurance Bisnis Indonesia Award 2009
  8. Digital Brand Award of the Year 2013
  9. Excellent Service Experience Award 2014
  10. Best Insurance Award 2014
Berbagai penghargaan lainnya masih banyak dan tak mungkin disebutkan satu persatu, dengan dasar ini maka mungkin kalian penasaran dan berniat untuk ikut bergabung dengan PT Manulife Indonesia. dan berikut informasi lengkapnya hanya DISINI.


Asuransi Manulife untuk Jaminan Kesehatan Keluarga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yudi

0 comments:

Post a Comment